PT.HASIL LAUT SEJATI Terima penghargaan pengguna layanan SLO Terbaik Lingkup Pangkalan PSDKP.

Batam ,Tintamediakepri.id. Pangkalan psdkp Batam melaksanakan kediatan bertajuk forum konsultasi publik dengan tema”evaluasi standar pelayanan dan penyampaian hasil SKM terkait pelayaran keberangkatan dan kedatangan Kapal perikanan yang bertempat di aula psdkp batam ,jembatan 2 barelang Batam,selasa ,7/10/2025.


Dalam kesempatan tdrsebut para narasumber dari pangkalan psdkp batam menyampaikan standart pelayanan psdkp dan evaluasi terkait survei kepuasan masyarakat (SKM) Terkait pelayanan kapal berangkat dan kedatangan kapal perikanan.
Setelah selesai diberikan waktu untuk para undangan yang hadir untuk sesi konsultasi dan tanyak jawab .

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kesempatan tersebut ,mewakili syabandar perikanan ,kepala psdkp Batam,Tokoh masyarakat ,pelaku usaha perikanan ,dan media.
Dalam kesempatan tersebut pimpinan perusahan Pt.Hasil Laut sejati pak atak Mengajukan pertanyaan menyangkut pelayanan kapal untuk kedatangan kapal ikan dihari libur atau hari minggu dan pertanyyan tersebut langsung di jawab oleh pak samuel sebagai kepala pangkalan psdkp Batam ,
‘Untuk pelayanan di hari libur oangkalan psdkp tetap membuka layanan ,dan petugas tetap siap melayani kapal ikan yang datang ,namun harus tetap koordinasi ,jangan sampai petugas kita udah menunggu namun kapal tidak ada yang akan masuk ,uang intinya kedatangan kapal ikan di hari minggu atau libur tetap ada pelayanan ,’jawabnya.

Setelah selesai sesi konsultasi dan tanya jawab acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan keoada oengguna slo terbaik dan petugas layanan Slo terbaik Lingkup PSDKP Batam.
Dan untuk pengguna layanan SLO terbaik lingkup PSDKP batam adalah PT.HASIL LAUT SEJATI.

Pimpinan perusahaan PT HASIL LAUT SEJATI, ATAK langsung menerima plakat penghargaan tersebut yang siserahkan langsung oleh kepala pangkalan psdkp Batam ,SAMUEL SANDY RUNDU PADANG.

Ditempat terpisah pimpinan PT.HASIL LAUT SEJATI kepda media ini mengatakan ,”saya mengucapkan banyak tetima kasih kepada pangkalan psdkp Batam yang nisa bekerja sama dengan kami ,kami berharap pelayanan terus ditingkatkan sehingga memudahkan kami para pengusaha dan pelaku usaha dalam pelayanan keberangkatan dan kedatangan kapal , nelayan ini bertarung dilaut kita tidak bisa memastikan keadaan dilaut ,badai topan kita tidak tau dan bagi nelayan tidak ada hari minggu dan hari libur .jadi harapan saya sebagai pelaku usaha tolong permohonam kami untuk layanan di hari minggu saupaya dilayani, saya sendiri juga kalau bisa saya tidak mau kerja di hari minggu atau libur tapi apa boleh buat situasi dan keafaan ,kalau menunggu bisa busuk ikanya , sekali lagi saya ucapkan terima kasih,tutupnya.

Lebih lanjut Atak Mengatakan terima kasih atas penghargaan yang diberikam kepada perusahaan kami ,ini adalah merupakan komitmen kami untuk tetap mentaati peraturan yang ada sehingga kita juga nyaman dan aman untk berusaha ,terima kasih,ucapnya.(jabat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *